Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA GANTI BOOT LOGO REDMI 5A


Cara ganti boot logo redmi 5A

   Apa itu boot logo..?  Sebelum ke langkah eksekusinya seperti yang kita ketahui boot logo adalah gambar yang pertama kali tampil sebelum boot animasi saat handphone di hidupkan,urutanya yaitu pada saat tombol power di tekan maka yang pertama kali tampil adalah gambar boot logo setelah itu boot animasi setelah itu baru masuk home atau menu baru bisa di gunakan handphone nya.

    Untuk yang bosen dengan boot logo khususnya redmi 5A yang original dengan yang agak berbeda bisa menggunakan boot logo koleksi admin  BOOT LOGO GOJEK DRIVER VERSI FUBG silahkan di cek  Di sini khusus redmi 5A.

  Dan yang ingin membuat sendiri silahkan cek toolnya DI SINI

  Untuk melakukan penggantian boot logo harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :
 
   - sudah ubl (unlock bootloader)

   -terinstal TWRP

Kalau semua persyaratan sudah memenuhi dan bahan sudah di download langsung eksekusi dengan cara masuk ke twrp dengan cara posisi handphone dalam keadaan mati tekan tombol power dan volume atas(+) secara bersamaan setelah tampil logo lepas power dan tahan volume atasnya maka secara otomatis akan masuk ke TWRP .

   Setelah di menu twrp klik instal cari file flashble splash.zip  yang sudah di download tadi klik filenya dan swipe ke kanan untuk menginstal...jika sukses maka boot logo akan langsung berubah gamar gojek driver versi fubg..hehe.

    Sebelum oprek biasakan beckup terlebih dahulu untuk berjaga-jaga.hehehe.  Selamat mencoba dan oprek terus......


   
   

2 komentar untuk "CARA GANTI BOOT LOGO REDMI 5A"

  1. mantap tutorialnya kak suka nih yg oprek2 hp, tapi ane pakai redmi5 hehe//

    BalasHapus