Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA SETTING MAPS DRIVER GOJEK


cara setting maps maps driver gojek-google maps salah satu penunjang aplikasi gojek driver tanpa maps..waduh..pusing yang ada... hahaha.

Aplikasi gojek driver sudah tersingkron otomatis dengan google maps untuk menentukan rute penjemputan dan tujuan pengguna setia aplikasi transportasi berbasis online entah itu untuk belanja,antar paket dan bepergian kemana saja.

Oleh sebab itu google maps akan secara otomatis akan menyimpan data histori perjalanan yang sudah di lewati ..nah karena itu banyaknya data yang tersimpan di google maps akan menjadi sampah yang akan membebani ram dan kinerja maps itu sendiri yang berakibat kurang responsif secara real time di saat sedang kita gunakan.

Untuk seorang driver ojol yang berjuang menyusuri setiap jalanan kota maps haruslah fresh agar mudah di gunakan dan real time di lokasi di mana driver itu berada ...dan mudah menemukan titik penjemputan dan titik pengantaran...dan akan mudah terbaca keberadaan driver di server penyuplai orderan..itu sendiri.

Langsung saja kali ini admin akan berbagi sedikit tips bagaimana cara setting maps agar akurat secara real time ini pengalaman admin sendiri dan hasilnya cukup bagus.

Pertama buka aplikasi google mapsnya dan tab titik 3 pojok kiri atas

Setelah terbuka cari setelan terus cari konten pribadi dan buka ,cari hapus semua histori lokasi dan hapus semua rentang histori lokasi

Kalau sudah kembali lagi ke setelan cari histori maps ,buka histori maps setelah terbuka tab titik 3 pojok kanan atas dan pilih hapus aktivitas menurut. Buka hapus aktivitas menurut dan pilih sesuai yang kalian inginkan lebih bagus semuanya di hapus .


Dengan begitu histori di google maps akan terhapus dan dan fresh siap untuk histori selanjutnya.

Mungkin hanya itu sedikit tips dari admin semoga bermanfaat dan tambah rame ordernya yang terakhir jangan lupa seting lokasi di maps dengan akurasi tinggi dan biasakan saat pick up dan menyelesaikan order buka mapsya...jangan sampe abu abu..hehe..

Selamat mencoba

1 komentar untuk "CARA SETTING MAPS DRIVER GOJEK"

  1. Bang...kalu titik biru pada google mapsnya pindah pindah solusinya gimana?

    BalasHapus