Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBLOKIR SMS SPAM YANG TIDAK PENTING DI ANDROID




berjumpa lagi di blog pecandu android bagaimana kabar semuanya semoga selalu baik baik saja tentunya pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi bagaimana cara mengatasi atau memblokir sms tidak penting  atau lebih di kenal dengan SPAM SMS.
sms bisa berupa penawaran produk,pinjaman dan lain sebagainya

mungkin masih banyak yang belum tahu apa yang di maksud dengan SPAM..!
menurut "wikipedia" spam adalah penggunaan perangkat elektronik (hardware dan software) yang dimaksudkan untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi kepada satu atau lebih penerima tanpa dikehendaki oleh penerimanya. kebetulan yang sering kita jumpai di hanphone android adalah spam dalam bentuk sms yang sangat menggangu kadang kadang dalam sehari bisa lebih dari 3 kali dengan sms yang sama.

kebetulan admin menggunakan opo a3s jadi disini admin akan mencontohkan bagai mana cara memblokir sms spam di opo a3s dan ini berlaku untuk semua jenis android hanya penempatan fiturnya saja yang berbeda.

  • buka sms spam nya terus klik lingkaran kecil di pojok kanan atas samping logo telepon  maka akan masuk ke halaman berikutnya
.







terus klik lagi lingkaran untuk kedua kalinya dan akan tampil banyak pilihan tindakan kita pilih tambahkan ke daftar hitam akan muncul peringatan yang menyatakan bahwa kita akan memblokir pesan ini kita pilih tambahkan ke daftar hitam .



sampai di sini kita sudah berhasil memblokir sms spam dan kita tidak akan lagi menerima sms yang tidak penting.
gampang kan...! silahkan di praktekan di hanphone lain selain opo a3s semoga berhasil dan mengkin hanya itu sedikit trik dari admin blog pecandu android semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "CARA MEMBLOKIR SMS SPAM YANG TIDAK PENTING DI ANDROID"

  1. Telephonic help is the least demanding and quickest approach to determine an issue. Bulk SMS API

    BalasHapus